Senin, 06 Agustus 2018

Taruhan Bandar66 Capsa BandarQ Domino99 Online Judi Sakong Keris99 - Lambemu

Saya telah membaca beberapa cerita di situs web dan kasus saya sedikit berbeda dengan yang saya lihat. Saya yakin ada orang-orang di luar sana dalam situasi yang sama dengan saya. Selama 6 bulan terakhir saya telah memperdagangkan pasar saham. Saya tidak yakin apakah itu dianggap perjudian tetapi itu pasti menjadi masalah ketika Anda akhirnya kehilangan uang dalam jumlah besar. Itu masih melibatkan risiko dan menang dan kalah jadi saya katakan saya punya masalah judi juga.

Saya selalu menjadi penonton dan selalu ingin menemukan cara untuk menghasilkan uang dengan mudah. Apa pun yang terkait perjudian saya sudah coba. Roulette, blackjack, pokies, poker, dan mungkin semakin banyak yang tidak bisa saya pikirkan saat ini. Tak satu pun dari ini yang pernah berhasil menghasilkan uang bagi saya. Saya sudah kehilangan jejak berapa banyak uang yang hilang. Kerugian ini umumnya hanya dalam jumlah kecil, paling banyak ratusan, tetapi mereka bertambah seiring waktu. Tetapi hanya beberapa bulan terakhir ini ketika saya mulai berdagang pasar saham yang mulai menjadi masalah.



Kehilangan 10-an ribu dolar di pertengahan 20-an adalah pukulan besar bagi bank ketika uang itu dapat digunakan untuk sesuatu yang berguna seperti deposito untuk sebuah rumah. Dan kehilangan 5.000 dalam dua malam terakhir telah membawa saya ke sini sekarang untuk berbagi cerita ini. Saya pikir saya telah menyadari bahwa tidak ada uang mudah. Bahkan pada kesempatan di mana saya benar-benar membuat / memenangkan uang, itu tidak mudah. Itu akan datang dengan banyak stres, kecemasan, dan mungkin kemarahan. Dengan berhenti sekarang, saya akan benar-benar berada di depan untuk satu kali karena saya masih akan memiliki sisa uang apa pun daripada akhirnya kehilangan semuanya. Mengapa mempertaruhkannya?

Saya melihat beberapa orang dengan masalah bermain di pasar saham. Orang menjadi mangsa perangkap yang sama seperti pokies atau kuda - mengejar kerugian, membeli tanpa penelitian yang tepat, tidak menempel pada batas atau rencana. Bagian penting lain dari cerita Anda adalah menyadari bahwa bahkan ketika Anda menang, itu datang dengan banyak tekanan.

Banyak orang yang saya lihat mengatakan di awal bahwa kehilangan uang adalah konsekuensi terbesar dari perjudian. Tetapi setelah mereka menyelesaikan perjudian mereka, itu adalah beban besar yang telah terangkat yang merupakan perubahan terbesar - mereka lebih bahagia, mereka tidur lebih baik, mereka kurang stres, lebih energik dan kurang marah.



Taruhan Bandar66 Capsa BandarQ Domino99 Online Judi Sakong Keris99 - Lambemu: Taruhan Bandar66 Capsa BandarQ Domino99 Online Judi Sakong Keris99 - Agen bandar66 online betting sakong capsa bandarQ domino99 keris99 sebagai salah 1 nama yang paling mulus dikenali dalam industri taruhan bandar66 online http://lambemu.scienceontheweb.net/bandar-sakong-capsa-bandarq-bandar66-online-judi-domino99-keris99/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar